Skip to main content

Ingin Punya Pin BBM Khusus Untuk Android? Ini Caranya

Versibarani.com - Sudah bosan dengan Pin BBM yang sudah lama? Karena sulit dihafal atau memang angkanya tidak cantik? Sekarang tidak perlu khawatir Saat ini Blackberry Limited dalam website resminya BBM.COM Menyatakan bahwa para pengguna BBM untuk Android dan iOS bisa mengganti Pin sesuai dengan keinginan. Tapi untuk mengaktifkan fitur ini kita harus membayar agar fitur ini dapat digunakan. Pin ini hanya bisa digunakan dalam 1 bulan saja. Biayanya terbilang cukup murah yaitu Rp.12.000 (Pada Bulan lalu seharga Rp.20.000). Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Silahkan simak artikel berikut ini.
  1. Jalankan BBM, Lalu buka profil kamu, klik sana pada bagian foto profil atau nama
  2. Jika sudah, klik "Customize My PIN"






  3.   Setelah itu, klik "Subcribe" / "Langganan"

  4. Perlu kamu ketahui, fitur Customize PIN ini adalah layanan berbayar. Pengguna akan dikenakan biaya sebesar $1,99 atau Rp 20.000,- setiap bulannya. BBM menawarkan dua pilihan pembayaran, lewat Pulsa atau Kartu Kredit, Silahkan tentukan pilih kamu.
  5. Setelah itu, kamu akan dialihkan ke halaman Customize PIN. Silahkan pilih PIN yang kamu inginkan. INGAT! PIN hanya bisa diisi satu kali dan tidak bisa diganti lagi.
    Perbesar
    Perkecil
  6. Selesai! Sekarang kamu bisa membagikan PIN baru kamu kepada teman-teman dan kerabat terdekat.



  • Catatan :
    1. Sebaiknya metode pembayaran dilakukan melalui Pulsa ( Gunakan Kartu Indosat. Mengapa saya tidak memilih kartu Telkomsel? Karena saat ini layanan penyedia Telkomsel sudah tidak support lagi melakukan pembayaran dalam fitur baru ini. Ketika anda membayar melalui telkosel maka anda akan menerima notofikasi [Pesan penyedia layanan seluler anda: Subscription is not allowed] artinya layanan pelanggan tidak diperbolehkan. Jadi, Kami sarankan agar melakukan metode pembayarannya melalui kartu indosat saja.
    2. Fitur ini belum tersedia pada bbm versi 2.3.x (Gingerbread)
     Sumber : Jalantikus

    Penulis: Julio Fernando Sibarani

    Comments

    1. Mau tanya, kenapa di saya error:
      pesan dari penyedia layanan seluler anda:
      subscription is not allowed

      ReplyDelete
      Replies
      1. Kami Sarankan agar tidak melakukan pembayaran melalui kartu Telkomsel. Karena saat ini layanan penyedia Telkomsel sudah tidak support lagi melakukan pembayaran dalam fitur terbaru ini. Ketika anda membayar melalui telkomsel maka anda akan menerima notifikasi [Pesan penyedia layanan seluler anda: Subscription is not allowed] artinya layanan pelanggan tidak diperbolehkan. Jadi, Kami sarankan agar melakukan metode pembayarannya melalui kartu indosat saja.
        Terimakasih Atas Komentarnya.

        Delete

    Post a Comment

    Kami beritahukan kepada pembaca Artikel Versibarani.COM. Agar dapat berkomentar yang Sopan Dan tidak Spam. Atas perhatiannya kami ucapkan Terimakasih.

    Popular posts from this blog

    Resep Tempe Bakar Sambal Jahe

    Versibarani.com - Menyajikan makanan enak di rumah tidak harus mahal. Jika Anda suka berkreasi, maka bahan utama tempe pun juga bisa menjadi sajian sedap di rumah. Jika bosan hanya digoreng saja, coba deh resep dari dapurmasak.com berikut ini. Bahan-bahan: 150 gr tempe 1 sdt ketumbar 5 siung bawang merah 4 siung bawang putih garam secukupnya gula secukupnya 5 buah cabai merah 4 buah cabai rawit 1 ruas jahe Cara membuat: Haluskan bumbu seperti ketumbar, bawang putih dan garam. Potong-potong tempe agak tipis dan rendam dalam bumbu halus. Setelah tempe direndam dalam bumbu. Panaskan api dan panggang tempe di atas teflon atau wajan datar hingga kecoklatan. Sebelum dipanggang, teflon bisa dioles dengan sedikit mentega. Matang, sisihkan. Sangrai sebentar bumbu-bumbu seperti cabai, jahe, bawang merah dan bawang putih hingga agak layu Buat sambal di atas cobek dengan gula dan garam secukupnya. Haluskan semua bumbu dan penyet tempe bakar bersama sambal. Siap hi

    Kasus Covid-19 di Kota Padang Melonjak, Ini Kata DinKes Padang

      Ilustrasi - Covid-19. (Gerd Altmann/pixabay.com) Versibarani.com - Hingga saat ini (02/07/2021) kasus covid-19 di Kota Padang semakin meningkat. Tercatat kasus penularan covid-19 pada hari ini pasien covid-19 bertambah 259. Dengan 39 orang dirawat inap, 220 menjalani isolasi mandiri. Sehingga total yang terkonfirmasi positif covid-19 diKota Padang menjadi 23.053 orang. Berdasarkan data pemerintah Kota Padang melalui halaman corona.padang.go.id  beberapa penambahan kasus covid-19 meliputi: Lokasi Positif Mati Sembuh Sisa Kec. Padang Utara 1794 33 1703 58 Alai Parak Kopi 545 ( +2 ) 11 517 ( +1 ) 17 Gunung Pangilun 368 6 354 ( +2 ) 8 Air Tawar Barat 261 3 253 5 Ulak Karang Selatan 213 ( +6 ) 6 196 ( +2 )

    Tips Mencegah Sayuran Hijau Berubah Coklat

    Versibarani.com - Jika Anda suka memasak sayuran di rumah, pernahkah Anda menyadari bahwa sayuran hijau yang Anda masak berubah warna jadi agak kecokelatan? Warna cantik alami sayuran hijau seperti brokoli, kacang panjang, asparagus dan lain sebagainya sebenarnya merupakan tanda banyaknya antioksidan dan klorofil yang dikandung sayuran tersebut. Jika sayuran berubah warna, berarti Anda kehilangan banyak nutrisi dalam sayur tersebut. Nah, tidak ingin hal ini terjadi kan? Dikutip dari cookinglight.com , penyebab umum hal ini bisa terjadi adalah terllu lama memasak dan adanya bumbu yang mengandung asam. Misalnya jika Anda memasak sayur asam, kacang panjang yang semula hijau akan berubah warna menjadi cokelat atau hijau tua hampir kekuningan. Ini karena dua hal tersebut. Bahkan Anda akan kehilangan tekstur renyah dari sayuran tersebut jika terlalu lama memasaknya. Untuk mengatasinya, masak sayuran seperti brokoli, buncis, kacang hijau, asparagus (dan berbagai sayuran